Senin, 28 Mei 2012

Kripik Kulit Lele rasanya seperti kripik paru

Beberapa waktu yang lalu sambil jalan-jalan mencari tempat kuliner terbaik, kebetulan saya mampir ke tempat toko atau warung yang menjual oleh-oleh berbahan dasar lele sangkuriang atau dumbo, agak ragu tapi penasaran saya mecoba keripik lele yang terbuat dari kulit lele, setelah saya coba ternyata rasanya maknyus kalau menurut saya rasanya seperti kripik paru, namun disini menurut saya kripik lele ini pasti lebih higenis, karena bukan jeroan yang banyak mengandung LDL dan lemak yang cukup tinggi yang akhir-akhir ini saya juga kagak berani konsumsi terlalu banyak kripik paru, sementara keripik lele pasti jauh lebih sehat karena berbahan dasar lele dengan kandungan lemak yang sangat rendah namun protein tinggi.... wow jadi keranjingan dengan kripik kulit lele saya

2 komentar:

  1. waah perlu di coba ini kripik kulit lele nya , oh iya salam knal ya saya dari surabaya . ada oleh-oleh yg spesial loh dari surabaya .. namanya itu telur asin bakar ,kalau penasaran bisa coba order telur asin bakar nya .

    Web: www.JualTelurAsinBakar.com
    Kontak: Bpk. Miko Raharjo
    HP/BBM: 0838.3132.4892 / 280e27a8
    Email: telurgurih@yahoo.com

    BalasHapus

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Jual Kripik Abon Lele is proudly powered by blogger.com